Facebook Bantu Pertemukan Ibu Dan Anak




Situs jejaring social facebook membantu mempersatukan kembali ibu dan anak yang telah terpisah selama 27 tahun. Sejak tahun 1982, Avril Grube tidak pernah lagi melihat putranya Gavin Paros yang dibawa kabur oleh mantan suaminya.

Sebenarnya setelah resmi bercerai, sidang pengadilan memutuskan bahwa hak pengasuhan anak jatuh pada perempuan berusia 62 tahun tersebut. Joseph Paros, sang mantan suami hanya mempunyai hak untuk berkunjung dan menemui putranya. Namun, lelaki asal Hungaria itu melanggar perjanjian dan malah membawa kabur putranya yang saat itu baru berusia 3 tahun.

”Dia mengatakan akan mengajaknya ke kebun binatang atau ke suatu tempat dan ketika dia tidak juga kembali, kami mengetahui bahwa dia (Joseph) telah membawanya ke Hungaria,” ungkap Beryl Wilson mengenai awal kisah penculikan keponakannya.

Berbagai usaha telah dilakukan oleh Avril. Dia dan juga adiknya Beryl, terus berjuang untuk mencari Gavin. Bahkan mereka sampai menghubungi pihak kedutaan Hungaria untuk meminta pertolongan, namun sayangnya semua itu tidak juga membuahkan hasil.

”Kakak saya benar-benar menderita, kesehatannya terganggu. Kami telah mencoba segalanya, tapi tidak ada satu pun yang peduli,” tambahnya.

Usaha kakak-adik ini mulai mendapat titik cerah setelah mereka menyusuri nama Gavin di mesin pencari Google. Mereka menemukan link dari nama yang dicari dalam situs jejaring sosial facebook. Banyak bukti yang menunjukan bahwa lelaki dalam facebook tersebut adalah putranya. Diantaranya di dalam profilenya itu ia menyebutkan nama sang ibu dan juga tempat kelahirannya di Liverpool, Inggris.

Setelah saling memberi pesan di facebook dan melakukan kontak, mereka akhirnya dipertemukan kembali. Keduanya saling berpelukan dan benar-benar terlihat bahagia. Kepada sang ibu, Gavin yang telah menikah dan memiliki 3 orang anak itu, mengaku bahwa selama 5 tahun belakangan, ia juga berusaha mencari ibu kandungnya.

Sumber artikel klik disini

0 komentar:

Posting Komentar