Inilah Cara Hilangkan Kantung Mata




Inilah Cara Hilangkan Kantung Mata
Tugas kuliah menumpuk dan kamu sering begadang untuk menyelesaikannya dan keesokan paginya kamu mendapatkan matamu ada lingkaran hitamnya?

Lingkaran hitam di bawah mata itu menandakan kita kurang istirahat, tidak sehat dan menganggun penampilan kamu karena kamu kelihatan kuyu.

Nah, bagaimana cara mengilangkan kantung mata tersebut ?

Gampang saja, kamu cuma perlu menggunakan riasan wajah yang tepat. Namun fungsi make up ini adalah untuk menutupi lingkaran hitam tersebut dan bukannya untuk menghilangkan. Gunakan concealer yang tepat untuk warna kulit kamu agar terlihat merata di kulit.

Kalau untuk menghilangkan kantung mata tersebut, kamu bisa mencoba resep sederhana ini, yaitu dengan menggunakan kentang. Kenapa kentang? Karena kentang mengandung enzim catecholase yang banyak digunakan dalam kosmetik untuk mencerahkan kulit. Cukup sederhana, kamu tinggal mengupas kentang, iris tipis-tipis, lalu blender hingga menjadi jus.

Setelah itu, coba tempelkan pada daerah kantung mata. Diamkan 15 hingga 20 menit. Namun Anda harus berhati-hati, hindarkan kontak langsung dengan mata, karena akan terasa pedih. Setelah selesai, bersihkan sisa tepung kentang yang tersisa menggunakan air kemudian lap dengan handuk atau kain lembut. Coba Lihat hasilnya, kantung mata akan sedikit berkurang.

Sumber: http://www.forumkami.com/forum/kesehatan/12349-inilah-cara-hilangkan-kantung-mata.html

0 komentar:

Posting Komentar