WOW!!! Victoria Ditelanjangi Beckham



Jika ada suami yang mendukung istrinya telanjang demi sebuah iklan, bisa jadi itulah David Beckham. Victoria ‘Posh’ mengaku suaminya mendukung penuh dirinya melepas pakaiannya demi iklan Emporio Armani yang baru.

Kedua pasangan ini tampil sebagai model koleksi pakaian dalam Emporio Armani, tidak heran jika Beckham dan Posh semi bugil dalam iklan yang siap dipasang di seluruh dunia.



“Ketika David dan saya mengambil sesi pemotretan pertama, kami berdua berdiri di atas bathtub kami. Melihat satu sama lain dan mengatakan,”Oke, siapa yang akan melepas bajunya pertama kali?”

”Tentu saja sedikit intimidadi, berdiri semi bugil di studio yang penuh dengan orang asing, jadi alangkah bagusnya, mendapat dukungan dari masing-masing, memastikan dan saling menguatkan. David selalu mendukung sepenuhnya apa yang saya lakukan,” aku mantan personel Spice Girls ini.

Sementara itu dalam wawancaranya dengan majalah Hello, Posh juga mengungkapkan iklan tersebut membantu dirinya tetap menjaga kebugaran.

”Saya tidak pernah pergi ke gym sebelum bekerja dengan Armani, tapi jika Anda ingin dipotret hanya dengan bh dan celana dalam Anda, Anda harus terlihat bagus apa adanya,” akunya.

”Saya mulai berlatih empat atau lima mile seharis dan fokus memakan makanan sehat. Saya sangat menyukai pekerjaan ini, jadi saya benar-benar menikmati seluruh prosesnya,” terang Posh seperti dikutip dari The Sun.

Sumber: http://www.forumkami.com/forum/olahraga/9859-adumak-victoria-ditelanjangi-beckham.html

0 komentar:

Posting Komentar